Melanjutkan membuat web untuk formula

Posted by Labels: at

Melanjutkan membuat web untuk formula

Disini saya akan mengganti desaign web dari sebelumnya menjadi seperti dibawah ini:


ini yang saya buat lewat text editor, lihat gambar dibawah ini:

Dan ini saya jalankan lewat web browser, seperti dibawah ini:


Disini saya akan menjelaskan fungsi tag <ul> dan <li>.
Tag <ul> digunakan untuk membuat daftar dengan penanda simbol.
Fungsi tag <li> adalah untuk menambah daftar/isi dari tag <ul>.

Saya akan menglink-kan semua yang ada diatas.
1. Buat ulang Scriptnya.

ini yang saya buat lewat text editor:

Lalu save di folder web kalian dan ini saya jalankan lewat web browser , seperti dibawah ini:




Setelah kita udah membuat scriptnya, lalu kita ke index.html.Saya akan menaruh visi misi pada halaman home, waktu kita mengklik home tersebut akan muncul visi dan misinya tidak pada halaman tersebut yaitu dinamakan link absolut.

Ini yang link yang saya buat lewat text editor:

Ini yang saya jalankan lewat web browser:


Post a Comment

Back to Top