Melanjutkan belajar membuat web untuk formula

Posted by Labels: at

Melanjutkan belajar membuat web untuk formula


Saya disini akan meneruskan membuat webnyaa.

Ini contoh script yang ditambahkan dari hari sebelumnya. Lihat gambar dibawah ini:

Ini contoh setelah dijalankan di web browser , lihat gambar dibawah ini:

Saya akan menjelaskan tag-tag yang ada di dalam text editor diatas:

Saya disini akan menjelaskan tentang header. Saya ubah headernya menjadi center lalu dibawahnya saya tambahkan alamat, telepon, fax, dan email dengan memakai tag <br> yang artinya memberi baris baru atau pindah baris baru. Setelah selesai saya disini akan menambahkan images di sebelah kirinya, sebelum anda memasukkan images, anda terlebih dahulu membuat folder images sendiri didalam folder yang anda buat web tersebut . Setelah itu saya menambahkannya dibawahnya dengan script images tersebut setelah saya jalankan di web browser ternyata images tersebut terlalu kebawah dan disitu saya binggung gimana caranya sejajar dengan tulisannya. Akhirnya saya mennanya sama teman saya yang satu kelompok, ternyata script images tersebut dipindah ke atas script sebelumnya dan didalam script images ditambahkan script dibawah ini:
Setelah images udah selesai, saya disini akan menambahkan text tersebut dibagian navigasi. Lihat contoh saya yang saya buatkan lewat text editor:

Lihat hasil setelah dijalankan lewat web browser:

Saya akan menjelaskan bagian ini. Dibagian ini tidak ada script CSSnya jadi tinggal menambahkan seperti di text editor tersebut jangan lupa pakai tag <br> yaaa..
Post a Comment

Back to Top