Melanjutkan membuat web untuk formula

Posted by Labels: at

Melanjutkan membuat web untuk formula

Disini saya akan melanjutkan membuat web untuk formula pada bagian mengelink. Saya disini akan mengelink-kan pada bagian Home, Tentang kami, Jurusan, Info sekolah, Berita, Pengajar, Jadwal, Images dan Alumni.

Ini yang saya buat lewat text editor:
Ini yang saya jalankan lewat web browser:

Disini saya akan menjelaskan tentang mengelink-kan, sebelum kalian mengelink-kan anda membuat folder didalam folder web kalian sesuai dengan kebutuhan. Berikut contoh seperti dibawah ini:

Setelah kalian selesai membuat foldernya. Kalian copy paste kan dan masukkan kedalam foldernya masing-masing setelah itu rename index tersebut sesuai dengan nama foldernya dan jangan lupa juga dengan imagesnya masukkan kedalam foldernya masing-masing
Post a Comment

Back to Top