HTML bagian Comment,dan color di w3school

Posted by Labels: at
Saya disini akan mempraktekkan lewat text editor saya dan saya jalankan lewat web browser.

HTML bagian Comment

ini contoh saya buat lewat text editor saya:
dan ini contoh saya buka lewat web browser:
kenapa disini hanya ditampilkan dibagian paragrafnya saja? knp kok bagian commentnya tidak tampil? karena komentar tidak ditampilkan oleh web browser tetapi komentar membantu dalam mendokumentasikan saja

ini contoh yang saya buat lewat text editor:


ini contoh yang saya jalankan lewat web browser:

kenapa pas dijalankan diweb browser kosong? komentar juga bagus untuk debugging HTML karena bisa komentar perbaris, satu per satu untuk mencari kesalahan dengan mudah. Debugging disini adalah proses menemukan dan menyelesaikan cacat yang mencegah operasi yang benar dari perangkat lunak.

HTML bagian color

ini contoh saya tulis lewat text editor:

dan ini saya jalankan lewat web browser:


RGB<Red Green Blue> disini yaitu percampuran warna dari angka 0 sampai 255 dan kalau kita geser geser pasti warnanya berubah.

Hexadecimal Colors= nilai-nilai RGB dapat ditentukan oleh warna-warna heksadesimal dan warna-warna heksadesimal ini antara 00 dan FF (sama seperti desimal 0-255)

ini contoh yang lewat text editor:

dan yang ini contoh yang dijalankan lewat web browser:



Post a Comment

Back to Top